Jenis kaos dan Bahan-bahan yang digunakan di konveksi baju Bandung 

Bandung merupakan kota yang memang banyak ditemukan jasa konveksi baju. Namun, untuk mendapatkan konveksi baju di Bandung yang benar-benar tepat dan cocok juga tidak mudah untuk didapatkan. Hal ini disebabkan karena hampir semua jasa konveksi akan membantu pelanggan untuk mendapatkan baju sesuai dengan keinginannya. Baik itu jenis baju kemeja atau bahkan baju kaos. kebutuhan fashion yang sudah semakin meningkat dan memang baju digunakan setiap saat.

Baju merupakan kebutuhan pokok dari setiap orang. Dengan adanya konveksi, setiap orang bebas menentukan ingin menggunakan baju seperti apa. Konveksi kaos adalah perusahaan yang bergelut dengan pembuatan pakaian dan proses penjahitannya dilakukan dengan mesin. Salah satu baju yang diproduksi di konveksi baju di Bandung adalah baju kaos. Baju kaos memang terkenal dan banyak sekali peminatnya.

Jenis kaos di konveksi 

Model kaos di konveksi memang beraneka ragam yang ditentukan dengan kebutuhan pelanggan. Konveksi baju di Bandung menyediakan kaos polos dengan model leher O. Kaos ini sangat nyaman untuk digunakan dan santai.

Jenis baju kaos yang juga sering dipesan adalah kaos ringer. Kaos ini merupakan kaos jersey dan hanya ada satu warna. Anda juga bisa memesan kaos reglan, jenis kaos dengan potongan warna yang berbeda antara lengan dan bagian badan dapat menjadikan anda seseorang yang fashionable tapi santai.

Selain itu ada kaos dengan leher V. Bentuk leher yang menyerupai huruf V ini memang sedang populer di trend fashion terutama untuk kalangan remaja.

Bahan untuk pembuatan baju kaos  

Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk bahan baju kaos bisa berasal dari kaos organik atau sintesis. Bahan kaos organik dibuat dari bahan yang ada di alam sedangkan untuk bahan sintetis dibuat dari campuran kimiawi.

1. Cotton combed

Bahan konveksi yang pertama ada di konveksi adalah cotton combed. Bahan ini dibuat dari serat kapas yang alami dengan hasil kain yang halus dan nyaman. Terpenting saat digunakan, bahan ini bisa menyerap keringat.

2. Katun bambu

Bahan selanjutnya yang juga sering digunakan adalah katun bambu. Jenis bahan ini sering digunakan untuk berbagai jenis pakaian maupun popok bayi. Serat dari kain katun bambu disebut dengan sebut.

3. Kartun carded

Bahan konveksi yang juga banyak digunakan di konveksi Karawang adalah katun carded. Kartun card memiliki serat-serat benang yang tidak halus. Harga dari bahan kain ini juga sangat terjangkau sehingga banyak orang menggunakan bahan ini untuk berbagai jenis kaos.

4. Katun pique

Jenis katun pique juga tidak kalah populer dibandingkan dengan bahan-bahan diatas. Perbedaan kain katun pique dengan bahan kain lainnya adalah model rajutan dan memiliki pori-pori. Kain ini biasa dikenal dengan kain katun lacoste.

Tinggalkan Balasan