Kaos Kerah Distro

Jenis-Jenis Kaos Kerah Distro Yang Ada di Pasaran

Apa sajakah jenis-jenis kaos kerah distro yang ada di pasaran? Ketika Anda ingin membuat sebuah kaos, ada salah satu hal yang harus diperhatikan dengan baik, yaitu desain kerah. Adapun kaos kerah distro yang ada saat ini memang cukup beragam, dan akan terasa pas, jika dikombinasikan dengan desain kaos tertentu.

1. Kaos O-Neck

Seperti namanya, maka kaos yang satu ini akan mempunyai lubang di bagian atas, atau tepatnya di bagian leher dengan bentuk O.

Kaos Kerah Distro

Ini adalah salah satu jenis desain kerah yang cukup standar, dan banyak Anda jumpai di pasaran. Desain kaos seperti ini biasanya dikombinasikan dengan desain kaos lengan pendek, lengan 3/4, atau juga lengan panjang.

2. Kaos V-Neck

Koleksi kaos kerah distro berikutnya adalah V-Neck, seperti namanya potongan garis leher yang dibentuk menyerupai bentuk huruf “V”.

Kaos Kerah Distro

Longgar di bagian atas, tepatnya di belakang kepala, dan agak meruncing tepat di bagian tenggorokan depan. Bentuknya sendiri, biasanya didapat dari 2 garis ribs yang berdiri di sekitar dada atas. Desain seperti ini, biasanya digunakan untuk desain kaos wanita, namun tidak jarang, ada juga kaos pria yang menggunakan desain seperti ini.

3. Kaos U-Neck

Adapun desain kerah kaos lainnya, yang dapat Anda pesan ketika pesan di konveksi Karawang misalnya adalah kaos U-neck. Desain seperti ini adalah perpaduan antara O-neck dan V-neck. Terlihat sedikit membulat seperti O-neck, namun tidak ada sudut tajam seperti V-neck. Kaos seperti ini, biasanya paling cocok digunakan pada desain kaos wanita, ketimbang pria.

4. Kaos Y-Neck

Desain kerah kaos Y-neck, sedikit mirip dengan kerah kaos V-neck. Yang membedakan adalah adanya kancing tepat di bagian atas tengah. Pada bagian atasnya terlihat mirip seperti V-neck, dan pada bagian ujungnya terdapat garis putus lurus ke bawah, dengan tambahan kancing di dalamnya. Panjangnya beragam, bahkan ada yang panjangnya hingga bagian dada. Desain seperti ini memang cukup jarang dilihat, dan kalaupun digunakan, biasanya pada desain kaos singlet, kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, model raglan, dll.

5. Kaos Turtleneck

Diberi nama leher kura-kura memang bukan tanpa alasan, lantaran lubang leher pada kaos yang akan Anda pilih ini memang cukup panjang, dan dapat dipendekkan, persis seperti leher kura-kura. Desain kerah ini biasanya digunakan, untuk menutup seluruh bagian leher. Jika dirasa terlalu panjang, maka Anda dapat menggulungnya.

6. Kaos berkerah / Polo Skirt

Desain kerah Polo Skirt ini, memang mempunyai kerah, di bagian lubang lehernya. Kaos wangki ini, biasanya dapat digunakan, untuk acara atau kegiatan sehari-hari, atau bahkan kaos formal. Mengingat kesan dari kaos ini juga cukup elegan dan formal. Desain kaos seperti ini dapat digunakan oleh para pria dan juga wanita.

Dari ulasan diatas, kini Anda mempunya sedikit gambaran, tentang desain kaos kerah distro, apa yang bagus, tepat sesuai kebutuhan dan desain kaos yang hendak dibuat.

Tinggalkan Balasan