Sentral Grosir Jilbab

Bahan Jilbab Konveksi Paling Nyaman: Katun, Voal, dan Corn Skin

Inilah beberapa bahan jilbab konveksi paling nyaman. Bagi perempuan khususnya muslim mengenakan jilbab merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Namun, banyak orang merasa sulit untuk menemukan kain jilbab yang nyaman.

Apabila anda beli di pasaran ada cukup banyak sentral grosir  jilbab yang menjual berbagai jenis jilbab tapi cukup sulit mencari jenis kain yang nyaman anda pakai. Jika anda ingin memakai jilbab dengan bahan sesuai yang anda inginkan, anda bisa membuatnya di konveksi karawang.

Bahan Katun

Bahan katun merupakan jenis bahan yang menjadi primadona untuk membuat baju, karena bahan ini terkenal sejuk dan sangat nyaman dipakai. Siapa yang menyangka ternyata bahan katun juga bisa anda gunakan untuk membuat jilbab. Jika anda ingin memiliki jilbab yang tidak terlalu tipis tapi juga sangat nyaman untuk dipakai maka anda bisa memilih jenis bahan katun.

Bahan katun memiliki kelebihan mampu menyerap keringat dengan baik, akan tetapi kekurangan bahan jenis ini yakni memiliki tekstur yang tebal dan cenderung kaku.

Selain itu jika anda ingin menggunakan jenis bahan katun, maka anda harus menyetrika lebih dahulu karena jenis bahan ini sangat mudah lecek. Saat ini ada dua jenis bahan hijab yang berasal dari katun yang sangat mudah anda temukan di sentral grosir  jilbab yakni jenis bahan katun supernova dan katun ima.

Kelebihannya terletak pada tekstur jilbab yang ringan dan lembut namun bahan ini memiliki kekurangan dimana harga katun ima jauh lebih mahal dibandingkan katun supernova.

Bahan Voal

Bahan jenis ini menjadi primadona baru dalam dunia jilbab. Banyak sekali muslimah yang menyukai jenis jilbab voal. Bahan ini memiliki kelebihan diantaranya teksturnya yang cukup ringan dan halus serta sangat mudah untuk dibentuk namun juga tidak transparan. Sebenarnya bahan “voal” bukanlah nama sebuah bahan. Namun, “voal” dalam bahasa Prancis memiliki pengertian sebagai kerudung. Bahan voal merupakan jenis jilbab yang dibuat dari berbagai jenis campuran yakni campuran serat rayon, linen, silk hingga polyester.

Bahan voal juga bisa menyerap keringat dengan baik sehingga apabila anda ingin berbisnis jilbab, salah satu pilihan terbaik yang bisa anda coba adalah jenis jilbab yang berbahan dasar voal.

Akan tetapi, apabila anda ingin menjual bahan voal maka anda harus mengingatkan kepada pelanggan terlebih dahulu bahwa jenis jilbab voal merupakan jilbab yang tidak bisa dicuci dengan cara dikucek, karena jenis jilbab ini memiliki sifat yang mudah robek.

Bahan Corn Skin

Jenis jilbab lain yang cukup ngetren saat ini adalah jenis jilbab corn skin. Anda akan sangat mudah sekali menemukan jenis jilbab ini di sentral grosir  jilbab. Banyak orang menyukai jenis jilbab ini karena mudah digunakan dan tidak mudah lecek.

Tinggalkan Balasan