kaos lengan panjang

Desain Kaos Panjang Dengan Berbagai Posisi Sablonase

Mencari jasa desain kaos panjang dengan berbagai posisi sablonase? Ada 13 posisi dalam titik sablonase desain kaos panjang yang bisa Anda pilih. Masing-masing posisi tersebut akan menentukan harga dan keluwesan kaos lengan panjang. Setiap posisi di bawah ini hanya mewakili secara garis besarnya saja namun jika Anda ingin menambahkan posisi kombinasi tentu tidak menjadi sebuah masalah. Ide kreasi bisa dituangkan ke dalam sebuah posisi terbaru.

Inilah posisi yang umum dipakai: desain kaos panjang

1. Full front

Bagian sablonase ini dicetak dengan secara penuh bagian depan dada dan hampir menutupi keseluruhan area.

2. Medium front

Bagian yang disablon ini terletak di depan, ukurannya separuh badan depan. Bisa diletakkan atas dada atau bawah dada.

3. Center chest

Sesuai dengan namanya, cetak sablonase berada di tengah bagian depan namun ukurannya tidak terlalu besar.

4. Across chest

Posisinya memanjang bagian atas dada dengan ukuran agak minimalis. Posisinya cenderung melebar daripada berdiri.

5. Right and left chest

Posisinya di sebelah kanan atau kiri dada depan atas, ukurannya kecil sekitar area kerja diameter 10-15 cm. Umumnya dipakai untuk logo nama kaos olahraga sepak bola atau voli.

6. Right and left vertical

Posisinya berada di kanan atau kiri dengan ukuran memanjang dan sempit. Letaknya ada di bagian sebelah dada dekat tangan.

7. Right and left sleeve

Posisi berada di lengan kiri atau kanan kaos panjang. Ukurannya kecil menyesuaikan dengan lengan.

8. Full back

Posisi ini kebalikan dari full front, bagian belakangnya disablon secara penuh, atau bisa dikatakan area punggung yang disablon.

9. Medium back

Posisinya berada di area belakang atau punggung, bagiann atas separuh badan. Namun, terkadang ada juga yang ditempatkan di bagian bawah.

10. FBR

Adalah front bottom right artinya pojok kana bawah, posisi sablonasenya ada di depan atau belakang namun pojok kanan bawah.

11. FBL

Adalah front bottom left artinya pojok kiri bawah, sama persis dengan model sebelumnya.

12. Locker Patch area

Posisinya ada di bagian tengkuk belakang kecil, untuk area depan masih polosan dan hanya di bagian tengkuk itu saja. Ukurannya kecil dengan diameter sekitar 10-15 cm.

13. Across Shoulders

Adalah posisi sablonase desain kaos panjang bagian tengkuk memanjang, hampir menyesuaikan dengan pundak.

Dalam proses sablonase Konveksi Karawang posisi dan jenis bahan bisa mempengaruhi harga. Untuk proses sablonase memerlukan tahapan pertama yakni desain di komputer. Setelah desain fix dan disetujui oleh pemesan maka tinggal siapkan peralatan untuk mencetak.

Cetakan sablon ini hanya bisa bekerja secara satuan sehingga kemungkinan ketelitian dari hasil cetakan akan lebih tinggi. Warna yang diterapkan ke dalam cetakan tersebut harus sesuai dengan apa yang tertera pada desain di komputer.

Tinggalkan Balasan