4 Tips Mencari Konveksi Kaos Polos Murah

Konveksi kaos polos murah semakin banyak dicari seiring dengan popularitas kaos polos. Ada orang yang mencari kaos polos untuk dipakai, dijual ulang, atau disablon. Dengan banyaknya tempat yang menjual kaos polos, bagaimana kita bisa memilih konveksi yang terpercaya dan terjangkau harganya? Simak beberapa tips berikut.

Tips Mencari Konveksi Kaos Polos Murah

1. Perhatikan Bahan dan Kualitas Kaos

Bahan dan kualitas kaos menentukan harga belinya. Kaos dengan kualitas yang baik juga dapat dijual dengan harga tinggi. Dengan budget yang Anda punya, perkirakanlah kualitas bahan kaos polos terbaik yang bisa Anda dapat dan bagaimana caranya menjual kaos tersebut untuk mendapatkan keuntungan.

2. Beli Grosiran

Membeli kaos polos secara grosir pasti akan lebih murah dibandingkan jika Anda membeli secara satuan. Semakin banyak kaos yang Anda beli, biasanya semakin miring juga harga beli yang ditawarkan konveksi kaos polos.

3. Cek Kualitas dan Layanan Konveksi Kaos

Kualitas dan layanan konveksi adalah dua faktor yang sangat penting. Untuk memastikan kedua hal ini, Anda perlu datang langsung ke konveksi kaos yang ingin Anda ajak kerja sama. Mintalah sampel kaos dan periksa hasil akhirnya. Apakah kualitas bahannya bagus dan jahitannya kokoh?

Layanan yang diberikan konveksi juga harus baik. Konveksi harus dapat menjawab pertanyaan Anda dengan jelas. Setelah itu, Anda bisa mulai mengajak kerja sama dengan menawarkan keuntungan yang bisa didapatkan konveksi dari kerja sama dengan bisnis Anda.

4. Sesuaikan dengan Tren

Kaos polos tersedia dalam berbagai desain dan warna. Biasanya kaos putih dan hitam akan selalu populer. Sedangkan warna lain seperti pastel kadang hanya populer pada saat musim tertentu saja. Kalau Anda berniat menggunakan kaos polos untuk disablon, sesuaikan kaos dengan desain sablon.

Jenis-jenis Kaos Polos di Konveksi

Ada berbagai jenis desain kaos. Berikut adalah 5 jenis yang paling umum ditemui di konveksi Karawang dan sekitarnya.

1. T-shirt O-neck

Kaos oblong ini memiliki lubang berbentuk bundar pada bagian leher. Ini adalah jenis kaos yang paling umum dan banyak digunakan.

2. T-shirt V-neck

Kaos ini memiliki lubang leher yang berbentuk V. Jenis kaos ini dulu lebih populer di kalangan wanita walaupun sekarang sudah banyak digunakan oleh pria.

3. T-shirt U-neck

Model kaos oblong U-neck merupakan gabungan dari O-neck dan V-neck. Bagian lubang pada leher agak menyudut, namun tidak tajam seperti pada kaos V-neck.

4. T-shirt Y-neck

Jenis kaos ini merupakan variasi V-neck yang menggunakan kancing di bawah lubang untuk leher sehingga mirip dengan huruf Y.

5. Kaos Polo

Model kaos ini memiliki kerah. Bahan kain untuk kaos polo bermacam-macam tergantung dengan konveksi kaos polos murah yang Anda kunjungi.

Tinggalkan Balasan