Tips Membuat Baju Seragam Kerja yang Terbaik

05 Jun 22
Admin2
, , ,
No Comments

Inilah beberapa Tips Membuat Baju Seragam Kerja yang Terbaik. Memilih untuk baju seragam kerja karyawan perusahaan Anda adalah cara yang paling efektif dalam mempromosikan usaha bisnis Anda. Penampilan model, desain, dan juga warna seragam yang bagus dan cocok merupakan ciri dalam memproyeksikan citra yang positif untuk perusahaan. Akan tetapi, mungkin Anda akan merasa bingung dalam memutuskan bagaimana model, desain, dan warna seragam sebagai perwakilan promosi usaha bisnis Anda.

Untuk pesan baju kerja yang bagus kualitasnya pilihlah konveksi yang sudah berpengalaman, termasuk konveksi seragam lapangan. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dan juga dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membuat seragam karyawan Anda, simak penjelasan berikut ini:

1.  Memilih bahan yang tepat dan berkualitas

Pemilihan warna seragam kerja cukup variatif disesuaikan dengan ciri khas dari perusahaan itu sendiri. Anda bisa memilih seragam kerja dengan warna-warni ataupun natural seperti putih, hitam, dan krem. Namun, Ada baiknya pastikan terlebih dahulu warna seragam yang sesuai dengan logo ataupun branding perusahaan. Anda bisa memilih warna yang gelap untuk meminimalkan noda agar tidak terlihat, seperti warna biru tua, coklat, hitam untuk para karyawan pabrik atau mekanik yang dipesan melalui konveksi seragam batik yang handal.

2.  Membordir atau menyablon logo perusahaan

Kebanyakan perusahaan mencantumkan logo perusahaan pada seragam kerja, selain memperhatikan warna logo yang terlihat kontras dengan warna seragam kerja. Pastikan bordir d pusat seragam kerja supaya hasilnya bagus dan rapi juga logo terbaca dengan jelas meskipun dalam jarak yang jauh. Bordir tentunya bisa menjadi pilihan yang baik untuk logo yang memiliki ukuran kecil di depan ataupun di belakang seragam kerja. Akan lebih baik jika desain logo perusahaan di buat lebih besar.

3.  Menentukan ukuran seragam kerja

Setiap karyawan atau pekerja mempunyai postur tubuh yang berbeda satu sama lain, Hal ini yang menentukan berapa besar ukuran yang digunakan untuk seragam kerja karyawan Anda. Umumnya ukuran untuk baju mulai dari S,M,L, XL, XXL, dan sebagainya. Ukuran tersebut di buat agar seragam kerja yang Anda kenakan nyaman untuk dipakai selama bekerja.

4.  Memvisualisasikan seragam kerja karyawan

Setelah menentukan model, desain, dan warna seragam yang cocok, cobalah untuk menggambar sketsa atau visualisasikan model seragam untuk karyawan Anda, sebelum Anda memutuskan untuk pembuatan. Anda bisa berbagi ide atau gagasan mengenai gambar desain seragam yang diinginkan. Untuk memudahkan dalam proses pembuatan seragam berjalan dengan lancar.

5.  Menentukan konveksi seragam kerja

Jika Anda sudah menentukan baju seragam batik kerja sebagai seragam perusahaan Anda, selanjutnya yaitu menentukan konveksi yang akan membuat seragam kerja tersebut. Ada banyak informasi yang disediakan di berbagai media mengenai konveksi atau jasa membuat seragam kerja. Anda bisa memilih lokasi konveksi terdekat yang memberikan layanan yang bagus dan berkualitas dan berpengalaman dalam pembuatan seragam kerja, tujuannya supaya hemat biaya dan mudah untuk melihat proses pengerjaan seragam kerja yang Anda pesan.

Referensi:

Tinggalkan Balasan