Seragam Karyawan Pabrik

4 Jenis Kain Drill yang Cocok untuk Seragam Karyawan Pabrik

17 Apr 22
Admin2
, , , , , ,
No Comments

Setiap perusahaan pasti punya seragam kantor dengan ciri khas masing-masing. Selain menjadi pakaian wajib saat bekerja, pembuatan seragam untuk karyawan juga menjadi simbol atau identitas suatu perusahaan, instansi, atau lembaga tertentu. Salah satu produksi konveksi yang banyak dipesan adalah seragam karyawan pabrik. Umumnya bahan yang digunakan untuk jenis seragam tersebut adalah kain drill yang terkenal nyaman untuk aktivitas kerja sehari-hari. Di bawah ini akan diulas lebih jauh tentang berbagai macam kain drill dan kelebihannya untuk baju pdh kerja.

Macam-macam Kain Drill untuk Seragam Karyawan Pabrik

Kain drill memang dikenal sebagai jenis material atau bahan untuk berbagai kebutuhan konveksi yang kuat, awet, dan nyaman untuk rutinitas harian. Terbuat dari campuran katun dan polyester, kain drill macamnya cukup beragam dengan keunggulan masing-masing. Info selengkapnya bisa disimak sebagai berikut.

1.     Castilo Drill

Komposisi katun yang lebih banyak dibandingkan polyester pada Castillo drill, membuat teksturnya tipis dan lentur. Selain itu, jenis kain ini juga mudah menyerap keringat sehingga jadi nilai plus tersendiri. Sayangnya, tidak semua orang menyukai jenis kain yang tipis dan lentur untuk dijadikan seragam pdh kerja dan lebih memilih tekstur kain yang lebih tebal. 

2.     American Drill

American drill adalah bahan yang umum dipakai untuk pembuatan seragam karyawan. Bahan ini dipilih karena memiliki banyak kelebihan seperti halus, dingin, mampu menyerap air, dan tidak terlalu tebak sehingga nyaman dipakai. Di pasaran, Anda akan menemukan banyak merek kain American drill seperti Verlando, Uninone, atau Victoria.

3.     Kato Drill

Serat kain yang dimiliki Kato drill hampir mirip dengan American drill karena sama-sama berukuran sedang. Namun, Kato drill terasa lebih tebal dan kaku serta pilihan warnanya juga cukup terbatas. Jenis kain drill yang satu ini juga cukup ramai peminat terutama bagi perusahaan yang lebih suka dengan tekstur kain yang tebal.

4.     Nagata Drill

Bisa dibilang, Nagata drill merupakan primadonanya kain drill karena permintaan akan jenis kain ini untuk pembuatan seragam karyawan cukup tinggi. Nagata drill dianggap lebih unggul jika dibandingkan dengan American drill, Kato drill, atau Castillo drill. Hal ini tak luput dari berbagai kelebihan yang dimilikinya seperti tekstur kain kuat dan tebal, serat benang besar, menyerap keringat dengan baik, dan campuran material katun lebih dominan. Oleh sebab itu, jenis kain ini sangat ideal untuk dipakai para pekerja lapangan.

Berbagai macam kain drill di atas bisa jadi pertimbangan Anda saat ingin memproduksi seragam karyawan pabrik. Untuk hasil produksi yang terbaik, percayakan saja kepada Mitra Mandiri Desain. Di sini, Anda bisa memesan kebutuhan seragam kantor dalam jumlah besar dengan harga termurah, kualitas terbaik, dan pembayaran termudah. Menariknya, Mitra Mandiri Desain juga melayani pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia lho! Untuk pertanyaan dan pemesanan, kunjungi saja situs kami.

Tinggalkan Balasan